4 Posisi Bercinta Supaya Cepat Hamil

By 22.46.00

4 Posisi Bercinta Supaya Cepat Hamil

Lakukan posisi bercinta missionaris supaya cepat hamil.
Jika anda sudah menikah bertahun-tahun lamanya tapi istri belum juga hamil, maka ada baiknya anda mencoba beberapa posisi bercinta yang disebut-sebut dapat membuat wanita cepat hamil.
Supaya istri cepat hamil, sperma suami harus mampu membuahi sel telur di tuba fallopi, masalahnya terkadang terjadi beberapa kondisi dimana sperma tidak cukup kuat berenang mencapai sel telur sehingga pembuahan gagal terjadi.
Atau terkadang beberapa posisi seks yang digunakan seperti gaya bercinta woman on top atau seks berdiri membuat sperma harus berjuang melawan gravitasi untuk mencapai sel telur. Akibatnya kehamilan semakin sulit terjadi.
Seperti diketahui, saat ovulasi terjadi, wanita akan melepaskan sel telur dari ovarium menuju dinding rahim melalui tuba fallopi dan menunggu sperma datang untuk membuahi. Dalam tubuh wanita, sel sperma dapat bertahan hidup selama 3-5 hari sementara sel telur hanya bisa bertahan selama 24 jam. Disinilah pentingnya posisi bercinta yang tepat agar cepat hamil, tujuannya membantu sperma berada sedekat mungkin dengan sel telur.
Posisi Bercinta Terbaik Agar Wanita Cepat Hamil
Dalam bercinta jika ingin cepat hamil, hindarilah posisi bercinta woman on top atau posisi berdiri karena membuat sperma yang keluar melawan gravitasi bumi. Memang posisi wanita di atas agak menyulitkan sperma masuk sampai ke rahim wanita, tetapi jika kehamilan terjadi dengan posisi ini biasanya anak yang lahir akan memiliki fisik dan mental yang kuat.
Berikut ini 4 posisi bercinta supaya cepat hamil, ingat untuk melakukan hubungan seks pada saat masa subur wanita atau sekitar hari ke-16 sejak hari pertama menstruasi. Karena saat itu wanita akan melepaskan sel telurnya untuk dibuahi.

1. Posisi bercinta missionaris

Gaya bercinta ini sering juga disebut Man on Top atau pria di atas wanita. Posisi ini adalah salah satu gaya seks paling dasar dan paling umum dilakukan pasangan suami istri. Dengan melakukan gaya ini, maka kepala penis langsung berhadapan dengan rahim dan ketika ejakulasi terjadi, sperma dapat langsung berenang menuju rahim dan membuahi sel telur, menyebabkan istri mudah hamil.

2. Posisi bercinta spooning

Gaya lain yang bisa dilakukan supaya cepat hamil adalah gaya sendok, pria dan wanita berhubungan seks saling menyamping dan menghadap ke arah yang sama dengan pria di belakang wanita. Posisi ini memungkinkan penis melakukan penetrasi yang sangat dalam dan ketika ejakulasi terjadi sperma dapat berenang dengan cepat untuk mencapai rahim wanita.

3. Posisi Doggy style

Wanita tengkurap dengan badan bertumpu pada kedua lutut dan kedua tangan, sementara pria melakukan penetrasi dari belakang. Banyak pasangan yang menyukai posisi bercinta ini karena menimbulkan sensasi yang luar biasa. Selain itu, sperma yang keluar dari penis juga mengarah langsung ke mulut rahim sehingga mudah mencapai sel telur. Posisi bercinta doggy dipercaya dapat memudahkan terjadinya kehamilan.

4. Modifikasi posisi missionaris

Saat melakukan hubungan seks dengan gaya missionaris, anda bisa meletakkan bantal di atas pantat istri sehingga posisi pinggul istri lebih tinggi dari perut dan memungkinkan sperma berenang dengan mudah mencapai telur di rahim wanita. Perlu diperhatikan setelah pria berejakulasi jangan langsung bergerak, tapi biarkan beberapa saat untuk membiarkan sperma mencapai sel telur.
Selain melakukan gaya seks di atas, anda juga bisa melakukan variasi lain yang sekiranya mudah dilakukan. Intinya agar istri cepat hamil adalah lakukan posisi seks yang tidak melawan gravitasi, dan tentu saja lakukan hubungan seks pada saat istri sedang subur.
Demikian 4 posisi bercinta yang bisa anda praktekkan supaya cepat hamil. Anda juga perlu memperhatikan kualitas sperma dengan cara memperbaiki gizi, banyak istirahat dan olahraga teratur. Gaya hidup sehat ditambah posisi bercinta yang tepat akan membuat istri cepat hamil.

Untuk konsultasi lebih lanjut silahkan hub :

pin : 54603AC6
sms/wa : 087838882254